Info PENTING : Siap-siap Penerimaan PPPK Buka Januari : Apa itu PPPK? Cek disini!


adsanjaya.com - Penerimaan PPPK kian ramai jadi perbincangan di kalangan masyarakat luas terutama bagi yang tidak lulus cpns 2018 kemarin sering banyak mencari tau kapan P3K atau PPPK itu akan di buka. namun sebelum pendaftaran P3K dibuka sebaiknya kita ketahui apa itu yang di maksud dengan program PPPK.



PPPK atau P3K adalah pengelolaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja untuk menghasilkan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja yang profesional, memiliki nilai dasar, etika profesi, bebas dari intervensi politik, bersih dari praktek korupsi, kolusi dan nepotisme.
Adapun PPPK merupakan Pegawai ASN yang diangkat sebagai pegawai dengan perjanjian kerja oleh Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) sesuai dengan kebutuhan Instansi Pemerintah dan ketentuan Undang-Undang ASN.

Pendaftaran PPPK atau P3K pada Januari 2019. Tak seperti penerimaan CPNS, pendaftaran tak melalui sscn.bkn.go.id. Seiring pengumuman penerimaan tersebut, banyak pihak menyamakan pegawai negeri sipil (PNS) dengan P3K atau PPPK.

Lalu apa sebenarnya keduanya banyak perbedaan...?

Berikut perbedaan PNS dengan P3K dari status, gaji, fasilitas, masa kerja, serta jadwal, mekanisme, dan syarat rekruitmen PPPK. 
https://www.adsanjaya.com/2018/12/PPPK2019CPNS.html


a


Info lowongan kerja:
Ikuti instagram @adsanjayacom untuk update lowongan terbaru setiap hari.

Posting Komentar untuk "Info PENTING : Siap-siap Penerimaan PPPK Buka Januari : Apa itu PPPK? Cek disini!"