PENGUMUMAN REKRUTMEN KARYAWAN PT. SATRIA BAHANA SARANA TAHUN 2018 (TAHAP II)


 PT. Satria Bahana Sarana (PT. SBS), sebuah perusahaan yang bergerak di bidang mining contractor membutuhkan calon tenaga kerja untuk ditempatkan diberbagai bidang keahlian sesuai kebutuhan. Persyaratan peserta, tata cara dan informasi penting lain tentang program ini adalah sebagai berikut:


PERSYARATAN UMUM UNTUK SELURUH POSISI/BIDANG KEAHLIAN:

  1. Pria/Wanita.
  2. Usia Minimal 20 tahun dan Maksimal 40 tahun per 30 Juli 2018.
  3. Pengalaman sesuai dengan posisi yang dilamar minimal 1 tahun, dibuktikan dengan surat keterangan pengalaman kerja/paklaring.
  4. Warga Negara Indonesia.
  5. Peserta bersedia ditempatkan diseluruh lingkungan kegiatan usaha PT. Satria Bahana Sarana.
  6. Sehat jasmani dan rohani serta bebas narkoba dan obat-obatan terlarang dan tidak pernah melakukan perbuatan asusila dan pelanggaran hukum lainnya.
  7. Pada saat dinyatakan diterima, peserta tidak terikat hubungan kerja dan atau ikatan dinas dengan perusahaan / instansi lain.

 FORMASI YANG DIBUTUHKAN :



TATA CARA PENDAFTARAN:


Persiapan Sebelum Mengajukan Lamaran

  1. Proses awal registrasi lamaran melalui situs http://ppjk.unsri.ac.id/ptsbs-2018. Proses ini dilakukan sepenuhnya oleh pelamar. Untuk mengurangi kesalahan, pelamar diminta untuk mempersiapkan seluruh data dan dokumen pendukung yang diperlukan.
  2. Sebelum melakukan registrasi online siapkan dokumen hasil scanning dengan format JPG maksimum 200 KB untuk foto dan format PDF untuk file lainnya dengan masing-masing file maksimum berukuran 3 MB data-data sebagai berikut :
    • File Utama :
      • Surat Lamaran
      • Pas foto
      • KTP
      • Ijazah
      • Transkrip Nilai
      • Surat Pengalaman kerja.
    • File Pendukung :
      • Piagam penghargaan, dibuat dalam 1 (satu) file PDF.
      • Sertifikat training, dibuat dalam 1 (satu) file PDF.
      • Nilai TOEFL.
    • File Tambahan :
      • Curiculum vitae
  3. Disarankan untuk melakukan pendaftaran, tidak pada jam sibuk atau pada tempat umum (warnet / wi-fi) yang kecepatan akses internetnya tidak Anda ketahui.
  4. Pelamar hanya dapat melamar melalui situs resmi rekrutmen calon karyawan PT. SBS pada laman web ppjk.unsri.ac.id/ptsbs-2018 dengan mengikuti petunjuk pendaftaran.
  5. Pelamar diwajibkan menggunakan komputer untuk melakukan registrasi online dengan akses internet yang cepat dan stabil.
  6. Pelamar agar mempersiapkan terlebih dahulu dokumen yang dibutuhkan untuk memudahkan dalam melakukan registrasi online.
  7. Peserta melakukan Pendaftaran secara online, meng-input biodata diri dan memilih lokasi tes yang sesuai.
  8. Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar 1 (satu) formasi.

REGISTRASI ONLINE:

  1. Siapkan seluruh data yang diperlukan.
  2. Lamaran hanya melalui registrasi online melalui situs http://ppjk.unsri.ac.id/ptsbs-2018
  3. Cari tingkat dan bidang/jurusan pendidikan yang akan Anda lamar dan isilah formulir yang disediakan.
  4. Saat pengisian pastikan untuk mengisi formulir dengan benar dan lengkap sesuai petunjuk. Kesalahan pengisian sehingga terjadi ketidaksesuaian dengan dokumen lamaran yang di upload dapat mengakibatkan ketidaklulusan pada tahap verifikasi dokumen.
  5. Setelah mengisi formulir aplikasi dan mengirimkannya secara online, pelamar akan mendapat user name dan password melalui email yang akan digunakan untuk melakukan login ke halaman dashboard. Anda tidak dapat menerima e-mail apabila alamat e-mail yang anda input salah dan atau sudah tidak aktif. Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan pelamar dalam memasukkan alamat e-mail.
  6. Pelamar wajib mengisi aplikasi dengan data/informasi yang sebenar-benarnya karena data ini yang akan dicocokkan pada saat verifikasi dokumen pelamar.
  7. Pelamar hanya diperkenankan memilih satu bidang keahlian/formasi. Untuk itu pastikan anda memilih bidang keahlian formasi yang sesuai, serta menuliskan semua data dengan benar sebelum menekan tombol DAFTAR.
  8. Anda berhasil melaksanakan registrasi online jika Anda telah mendapatkan email notifikasi yang berisi informasi akun (username dan password) dashboard panel peserta.
  9. Anda wajib melakukan login ke dashboard panel Anda, sesuai dengan alamat akses dan akun yang diberikan.
  10. Masa registrasi online adalah 19 Juli 2018 sampai dengan tanggal 25 Juli 2018 pukul 24.00 WIB.

LAIN-LAIN:

  1. Peserta yang melamar tidak secara online tidak dapat diproses dalam sistem rekrutmen.
  2. Tidak ada korespondensi berkaitan dengan rekrutmen ini dan keputusan tim rekrutmen pegawai tidak dapat diganggu gugat.
  3. Tidak dipungut biaya apapun dalam mengikuti seleksi yang diselenggarakan.
  4. Tidak ada pergantian biaya akomodasi dan transportasi yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi. PT. SBS tidak bertanggung jawab atas kerugian yang ditimbulkan akibat penipuan yang mengatasnamakan PT. SBS.
adsanjaya.com -
Info lowongan kerja:
Ikuti instagram @adsanjayacom untuk update lowongan terbaru setiap hari.

1 komentar untuk "PENGUMUMAN REKRUTMEN KARYAWAN PT. SATRIA BAHANA SARANA TAHUN 2018 (TAHAP II)"

Unknown 13 Agustus 2018 pukul 05.53 Hapus Komentar
Yg tahap 1 pengumuman utk posisi HRM sampai skrg blum keluar
Ini ginana ya,? Sudah lebih 1 bulan mohon infonya