cara menyadap hp pacar

Cara Menyadap Blackberry dan Android ( sms, mms dan bbm )

Anda punya istri atau pacar yang dicurigai selingkuh? Untuk itu anda perlu untuk menyadap HP SMS, MMS dan BBM istri atau pacar anda untuk menguatkan bukti bahwa dia benar2 selingkuh. mungkin anda akan bertanya2 bagaimana sih cara untuk Cara Menyadap SMS, MMS dan BBM Di Ponsel Blackberry dan Android? Sebenarnya tidak terlalu sulit untuk menyadap sms,mms atau BBM dari HP pacar anda. yang anda lakukan hanya membuat account gratis di website dexrex.com lalu anda harus install aplikasi dexrex ini di ponsel target. Untuk lebih jelas bagaimana caranya silahkan ikuti langkah2 dibawah ini yang akan saya contohkan di ponsel blackberry.

  1. Daftar gratis ke dexrex.com
  2. Pinjem atau ambil diam2 ponsel blackberry yang ingin anda sadap.
  3. masuk ke blackberry app world dan search Dexrex SMS Backup app lalu donwload dan install ke ponsel target.
  4. Sesudah terinstall anda buka aplikasi dexrex backup app itu lalu masuk menggunakan account anda yang sudah anda bikin di Poin 1.
  5. isi no ponsel target yang ingin di sadap., setelah itu klik next2 sampai selesai
  6. sesudah semua data diisi denagn benar anda balik lagi ke menu download lalu pilih dexrex backup app dan pilih sembunyikan
  7. Untuk mengeceknya anda buka website dexrex dan masuk menggunakan account anda..disana anda akan bisa menjawab sms yang keluar dan masuk.
Mudah bukan? selamat mencoba. jangan lupa juga baca Cara Mudah Menyadap SMS Orang Lain Tanpa Terdeteksi dengan cara yang lain.

Note: langkah yang sama juga anda gunakan ketika ingin menyadap ponsel android. Search di google play store aka android market aplikasi Dexrex SMS Backup. langkah selanjutnya sama seperti diatas.


NB : hargai privasi pasangan anda, dengan berbicara lebih baik daripada pakai sadap-menyadap .
 
sumber : http://oppoest.blogspot.de/2013/01/cara-menyadap-blackberry-dan-android.html

Posting Komentar untuk "cara menyadap hp pacar"