tentang status facebook

adsanjaya.com - mau bicara sedikit tentang status facebook di indo yang mungkin bisa gue bilang sedikit ngaur atau bisa gue bilang diluar akal sehat, tau gak kalo di indonesia Facebook tuh dah kayak kebutuhan pokok, biasanya sih yang suka gratisan rela belain-belain cari freehotspot sampe masuk ke dalam KFC tapi gak ikut makan, ato orang-orang yang lebih penting make smartphone buat jejaring social ketimbang make smartphone buat nelpon ato sms.



  • hal yang sering dilakuin orang-orang di facebook tuh biasanya Update status, trus kalo gak nge like pastinya dapet like, ato kalo gak nge like pasti di like,!! itu sih biasanya, ada yang gak biasa, misal: minta like ato minta koment status ato photo, tau gak yang orang yang ginian apa namanya??? yang jenis ini saya kasih nama Pengemis Like dan Coment.
  • gue pernah/bukan pernah sih, tapi SERING ngebuka jutaan facebook cowok dan cewek yang pastiya bukan account facebook hasil hack, gue minta passwordnya baik-baik, nah, trus buka deh tuh facebooknya. apa sih yang gue dapet dari facebook orang-orang,??? yang gue tau biasanya cewek-cewek ngomongin orang-orang gitu di facebook(biasa cewek2 ngegosip)
  • pamer makanan hal yang bikin laper yang sering gue liet di facebook,!!
    urutan makan orang indonesia :
    -Cuci tangan
    -Baca Doa
    -Makan
    -cuci tangan lagi
    -Slesai makan baca doa lagi
    Itu sih dulu, dulu,,,, sekali....
    urutan orang indonesia sekarang:
    -Fhoto makanannya
    -Upload ke FB
    -makan
    -Piring kosongnya di foto
  • banyak gue liet di facebook status facebook, bertunangan dengan ini, itu, dan sebagainya! hal wajar sih, wajar kalo udah waktunya,,
    Nah inim gue pernah liet anak kecil(kayaknya SD) udah pande make FB trus bikin status menikah segala.,,, (ohh dunia)
  • sebenarnya ada banyak hal yang bisa di sebut dari facebook, mungkin ratusan, ato mungkin juga ribuan, tapi males ngetiknya, lagian trafic blog gue juga rendah, siapa yang baca,,!!
ehh,, buat yang baca ada tips nih, kalo kalian pingin dilike, di add, ato status kalian di comment setiap saat, caranya, ganti Propic jadi fhoto-fhoto artis k-Pop, dijamin ampuh, gue urang coba. ato cara lebih mudah agar status dicomment caranya adalah dengan ngebikin status over lebay,,,,

Exsample : Over Dikit

Posting Komentar untuk "tentang status facebook"