Perempuan selalu berhasil menyembunyikan rasa cinta nya

Sebenarnya sih judul artikel ini saya kutip dari status Fb yang saya lihat di berada, awalnya sih saya gak peduliin tuh status, tapi yang menarik bagi saya tuh kata-kata setelahnya "tapi kebanyakan mereka selalu gagal menutupi rasa cemburunya", yah gimana ya, kan yang namanya manusia selalu pingin tau, jadi saya cari tau kenapa, dan apa ciri-cirinya.


awalnya saya anggap orang-orang yang bikin status ini "wiih bener banget tuh", tapi tau gk kenapa wanita tu selalu berhasil menyembunyikan rasa cintanya??? bagi saya ada beberapa alasan kenapa wanita mudah menyembunyikan rasa cintanya:
  • karena memang wanita sulit di tebak.
    Buat kalian pria, jangan selalu beranggapan kalau wanita yang deket sama kalian tuh suka & ada hati sama kalian, bukannya mau bikin kalian berkecil hati nih, tapi ini pengalaman hidup saya berteman dengan banyak orang, karna saya banyak jumpa sama wanita yang punya perasaan yang sama dengan semua orang. tapi kadang orang-orang yang yang nganggap seorang wanita tuh benci sama kalian sebenarnya menyimpan rasa yang lebih dari sekedar musuh...
  • dia punya jutaan trik untuk menipu pria.
    nah,,, nih buat kalian yang lagi pacaran, jangan terlampau percaya sama semua yang dikatakan semua wanita, saya gak bilang kalo wanita tuh pintar berbohong, tapi kan yang namanya manusia gak luput dari kesalahan. misalnya aja seorang wanita selalu menjauhi kalian atau seorang wanita yang deket sama kalian bilang kalo dia cuma pingin kenal, bukankah rasanya aneh kalian akan langsung percaya dengan kata-katanya. mending liat-liat dulu.
  • wanita selalu menutup mulutnya
    kenapa karena mereka menyimpan apa yang bisa ia simpa terhadap seorang pria,..
    o ya, ini gak berlaku ketika wanita berbicara dengan wanita, tau kan(sstttt,,, mereka sering ngegosip) entah itu urusan orang lain ataupun urusan pribadi, nah, kalo kalian lagi PDKT sama seorang wanita dan pingin tau tuh dia suka sama kalian ato gak caranya mudah :) , kalian bisa tanya tuh sama temen-temennya, mana tau ada informasi yang bisa didapatkan.
  • wanita merupakan makhluk social pengalih yang handal.
    nih pasti sering kejadian dalam hidup kalian dimana ketika kalian membahas sebuah topik dengan seorang wanita, tiba-tibasi dianya langsung membuat bahan pembicaraan baru,,,


tapi kebanyakan mereka selalu gagal menutupi rasa cemburunya, nah, alasannya cuma satu, baca baik-baik ya :
"karena wanita merupakan makhluk sosial yang mempunyai perasaan lebih halus dari pada pria, dan percaya atau tidak, seorang pria akan mudah mengetahui bagaimana rasa cemburu yang dialami seorang wanita hanya dengan melihat mimik wajah dan mendengar suaranya"

ini sih pendapat pribadi,,, :D

Posting Komentar untuk "Perempuan selalu berhasil menyembunyikan rasa cinta nya"