Penerimaan Tim Pembantuan (Help Desk) untuk program Bantuan Pemerintah untuk Fasilitasi Revitalisasi Infrastruktur Fisik Ruang Kreatif 2019


Deputi Infrastruktur Bekraf membuka penerimaan Tim Pembantuan (Help Desk) untuk program Bantuan Pemerintah untuk Fasilitasi Revitalisasi Infrastruktur Fisik Ruang Kreatif 2019.
 Dibutuhkan:
  •  Arsitek 2 orang
  •  Ahli Struktur Bangunan 2 orang
  • Ahli MEP 2 orang
  •  Quantity Surveyor/ Cost Estimator 2 orang
  •  Drafter 2 orang

Berikut ketentuannya:
  1. Melampirkan CV dan Portfolio;
  2. Memiliki sertifikat keahlian (SKA) minimal SKA Muda untuk Arsitek, Ahli Struktur Bangunan, Ahli MEP, QS/CE dan menguasai software 2D dan 3D untuk drafter;
  3. Bersedia ditugaskan ke berbagai wilayah di Indonesia (maks 3 hari untuk tiap lokasi);
  4. Bersedia dipanggil untuk wawancara.

Daftarkan segera melalui surel info.deputi3@bekraf.go.id dengan subjek: Seleksi Tim Pembantuan (Helpdesk). Batas akhir pendaftaran pada Rabu, 5 Maret 2019.
 Untuk info lebih lanjut hubungi Fajar 0822 9827 4821.

*******
Banper Bekraf merupakan program Bantuan Pemerintah yang diberikan dalam bentuk barang dan bersifat stimulan untuk fasilitasi revitalisasi bangunan/ruang/area yang berfungsi sebagai ruang kreatif, sarana ruang kreatif, dan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) oleh Badan Ekonomi Kreatif.

Untuk informasi pendaftaran silahkan kunjungi situs sumber 


ig loker

Follow akun Instagram @karir.ads untuk update informasi lowongan kerja, karir, dan beasiswa terbaru .

Posting Komentar untuk "Penerimaan Tim Pembantuan (Help Desk) untuk program Bantuan Pemerintah untuk Fasilitasi Revitalisasi Infrastruktur Fisik Ruang Kreatif 2019"