REKRUTMEN EKSTERNAL TINGKAT SLTA PEMENUHAN FORMASI OPERASIONAL, PEMELIHARAAN DAN TEKNOLOGI INFORMASI DI PT KERETA API INDONESIA PERSERO TAHUN 2018


PT Kereta Api Indonesia (Persero) tercatat sebagai BUMN yang paling agresif dan inovatif dalam pembenahan korporasi. Hal itu terbukti dari berbagai perbaikan fundamental pada kinerja keuangan, manajemen, penghargaan dan yang terutama pelayanan kepada pelanggan jasa kereta api. Selain itu KAI berkomitmen untuk melaksanakan transformasi secara menyeluruh dengan 5 Nilai Utama (Integritas, Profesional, Keselamatan, Inovasi dan Pelayanan Prima)


PT Kereta Api Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang Transportasi Perkeretaapian dan bisnis usaha penunjang lainnya dengan mengutamakan Integritas, Profesional, Keselamatan, Inovasi dan Pelayanan Prima, memberikan kesempatan kepada putra terbaik Bangsa Indonesia untuk bergabung dan berkarir di PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam rangka pemenuhan kebutuhan pekerja formasi Operasional, Pemeliharaan dan Teknologi Informasi di lingkungan PT Kereta Api Indonesia (Persero), dengan kriteria dan persyaratan sebagai berikut :

KRITERIA PELAMAR :
  1. Warga Negara Indonesia (WNI);
  2. Jenis Kelamin Pria;
  3. Sehat jasmani / rohani;
  4. Memiliki ijazah SLTA dengan Nilai UAN rata-rata minimal 6,0 (enam koma nol);
  5. Usia pelamar per 01 Agustus 2018 serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 25 (dua puluh lima) tahun;
  6. Memiliki tinggi badan :
  7. minimal 160 cm untuk formasi Pemeliharaan dan Teknologi Informasi;
  8. minimal 165 cm untuk formasi Operasional.
  9. Berkelakuan baik;
  10. Tidak terlibat narkoba atau psikotropika;
  11. Tidak bertato dan tidak bertindik;
  12. Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap;
  13. Tidak pernah diberhentikan di anak perusahaan atau institusi lainnya dikarenakan hukuman disiplin;
  14. Lulus dalam seleksi calon pekerja baru yang diselenggarakan oleh panitia recruitment PT Kereta Api Indonesia (Persero) tahun 2018.

informasi selanjutnya silahkan kunjungi : https://recruitment.kai.id/lowongan_review?id=55

adsanjaya.com -
Info lowongan kerja:
Ikuti instagram @adsanjayacom untuk update lowongan terbaru setiap hari.

Posting Komentar untuk "REKRUTMEN EKSTERNAL TINGKAT SLTA PEMENUHAN FORMASI OPERASIONAL, PEMELIHARAAN DAN TEKNOLOGI INFORMASI DI PT KERETA API INDONESIA PERSERO TAHUN 2018"