Tips menghadapi OSPEK buat mahasiswa baru ta 2013/2014

adsanjaya.com - Tips menghadapi OSPEK buat mahasiswa baru ta 2013/2014
Udah satu tahun kuliah di Universitas. Rasanya banyak sudah pengalaman waktu dikerjain senior dalam masa Ospek, karna skarang udah ada mahasiswa baru lagi tahun ajaran 2013/2014brarti skarang gw udah senior, Asik,,,!!!

Tapi tenang, adek-adek ku yang akan satu universitas dengan kunanti, kakak mu ini adalah calon senior yang baik hatinya bagaikan malaikat J,  jadi, di dalam kehidupan kampus, senior itu terdiri dari 2 macam, 1 Senior yang baik hatinya, dan devil senior yang selalu menguras habis mental juniornya.
Nah, calon adek-adek ku yang baik dan super, kakak punya sedikit pengalaman tentang bagaimana menghadapi senior di dalam kehidupan kampus, baca point-point dengan seksama, ok!!!
  • Kenali wilayah aman Kampus.
Hal terbaik untuk kamu sebelum masuk kuliah adalah dengan cara melakukan tour kampus sebelum masa perkuliahan dimulai, dan hal yang harus dilakukan adalah mencari lokasi dan informasi tentang apa yang dimana saya lokasi yang aman untuk kamu lalui, kalo kamu melalukannya dengan serius dan teliti, niscaya kamu akan bisa dengan mudah menghindari senior-senior.
  • Ngaku anak Rektor
Hal terbaik yang bisa kamu lakukan ketika tertangkap oleh senior adalah dengan ngaku-ngaku kalo kamu anak senior, dengan sedikit acting dan buat seolah-olah kamu terlihat seperti anak rector, hal ini akan membuat mood senior turun untuk ngerjain kamu setelah tau bahwa dia berhadapan langsung dengan anak rector.








  • Berdandan yang cantik [KHUSUS CEWEK]Nah kalo kamu cewek  dan sedikit punya wajah manis, dan kamu yakin bisa meluluhkan hati senior, maka senior yang terjebak akan mudah kasihan dan berbalik akan melindungi kamu, dan bilang sama senior yang lain agar kamu tidak di ospek.
    Catt: hanya orang-orang tertentu yang bisa mempraktekkan hal ini.
  • Pura-pura ada kegiatan.
    Jika kamu tertangkap senior dan ingin lepas dari senior tersebut, caranya mudah, kamu cukup bilang ada hal mendesak yang harus kamu kerjakan di rumah, niscaya senior akan melepaskan dengan rela.



Nah, itu hanyalah sebagian dari sejuta tips yang dapat disampaikan adsanjaya.com untuk calon mahasiswa baru tahun ajarang 2013-2014, semoga bermanfaat, dan kuliahnya sukses ya…

Posting Komentar untuk "Tips menghadapi OSPEK buat mahasiswa baru ta 2013/2014"