POSITIVe Thinking

Beberapa orang yang hidup bersosial kebanyakan berpendapat bahwa berfikikiran positive merupakan hal yang sulit dilakukan. sebenarnya mudah, kita cukup merangkai kata untuk diucapkan dengan tulus dan sepenuh hati dan orang-orang yang mendengarnya merasa lebih baik dengan mendengarkan hal itu.

Bagi saya beberapa faktor mungkin mempengaruhi seseorang dalam berpendapat, mungkin ada karna faktor Emosi yang bisa membuat segala sesuatu jadi hancur, atau karena faktor iri/cemburu hati yang bisa mengubah dunia jadi gelap, ato mungkin karna hal-hal yang sebangsa dengan setan yang menghasut manusia untuk berbuat, dalam artian lain banyak segala sesuatu yang dapat mempengaruhi seseorang untuk berfikiran negative.

didunia manusia ada yang namanya hukum karma, orang yang jahat akan mendapat balasannya, dan orang yang baik akan mendapatkan hikmahny, dalam berfikiran yang positive lebih diutamakan, meski banyak terdapat kejanggalan yang seharusnya kita telaah, kalau memang benar terdapat sesuatu yang salah sudah semestinya kita perbaiki, berburuk sangka bukanlah cara untuk memperbaikinya, kita didunia nyata yang kita perlukan hanya bukti, jika ada bukti yang janggal pun akan terungkap dengan sendirinya tanpa harus berkata-kata yang menyakitkan hati seseorang.

Prepare for something... something to prepare.

pagi itu tidak akan cerah tanpa matahari, malam itu tidak akan bersinar tanpa bintang, nah.. persiapkanlah sesuatu bagi orang lain untuk kita sendiri, karena dengan berpendapat positive tentang keadaan orang lain, orang tersebut akan menghargainya dan dengan bergitu terjadilah hubungan interaksi yang baik sesama manuasia, yang pastinya orang baik akan hidup bahagia dan orang jahat akan hidup menderita.

tulisan ini bukan untuk siapa-siapa, tapi menurut saya hanya dengan tulisan semua bisa saya ceritakan. saya menulis ini pada 7 februari 2013 dalam keadaan sadar dan untuk menyadarkan. bukan pengalaman hidup saya dan juga bukan pengalaman hidup orang lain, tapi mungkin akan jadi pengalaman seluruh manusia, karena sampai saat ini sesuatu yang negative bertebaran didunia tanpa tau jelas alasannya.

Posting Komentar untuk "POSITIVe Thinking"