Hal yang dilakukan blogger saat galau

Galau merupakan hal biasa yang terjadi pada setiap, hampir semua semua orang pernah merasakan galau, bahkan para blogger-blogger yang biasanya membahas artikel tentang obat galau pun bisa merasakan galau.

Dan setelah saya  mencoba meneliti hal-hal apa saja yang dilakukan blogger dalam masa gallaunya maka saya membedakannya dalam beberapa macam ekspresi kegalauan blogger. dan inilah dia... :

  1. Blogger yang Galau karena Patah hati.
    Biasanya sih blogger kan sering bikin artikel(kalo gue sih copas) tentang "cara mendekati sesorang agar mau jadi pacar" ato "tentang cara jitu nembak gebetan" ato tentang "ciri2 cewek/cowok yangsuka ma kamu", nah, biasanya sebagian blogger ada yang ngelakuin praktek apa yang dia bikin, tapi tau gk lo, gk semuanya sukses,....
    Dan hal-hal yang dilakukan blogger dalam keadaan seperti ini biasanya sih bikin postingan tapi kebalikannya : "Bukti kalo cewek/cowok itu curang".
    ato sih yang lebih parahnya sang blogger yang dalam keadaan patah hati tingkat tinggi(di tolak gebetan terus) bakal ngebikin postingan yang biasanya tertarget ke orang yang bikin patah hati dia.misalnya aja ngebikin postingan dengan judul "Pacaran itu tidak baik" trus di share ke temen2nya biar semua orabg baca...
  2. Blogger yang Galau karena dimarahin orang tua.
    nah, lo tau kan hal-hal apa aja yang sering ngebikin orang2 galau karena orang tua, biasanya sih hal-hal spele kayak gk boleh keluar rumah ato gk dikasih izin liburan ke tempat keinginannya, blogger2 gitu bakal buka blog2nya masing trus bikin postingan yang judulnya : "baiknya keluar malam" ato " hal-hal bermanfaat yang bisa dilakukan ketika liburan.
  3. Blogger yang Galau karena malam minggu hujan.
    kalo gue sih jomblo jadi hal2 beginian gk bisa bikin gue galau, malahan kalo bisa tiap malam minggu hujan, sbenarnya sih gue gk pernah ngerasain galau di malam minggu coz guekan orang2 gk sering malam mingguan.  tapi ini sih perkiraan gue aja, hal2 yang dilakukan ketika blogger galau dimalam minggu adalah "BIKIN STATUS FACEBOOK" trus di mention ke pacarnya.
  4. Blogger yang Galau karena Statistik pengunjung menurun.
    ini nih yang bikin sangat galau, kalo gue biasanya ngirim2 link blog gue ke group2 biar banyak yang baca,,
hmm, cuman itu yang gue baru tau n gue juga gk sering nulis postingan sendiri di blogger n mudah2an mulai dari sekarang gue gk bakalan copas2 postingan orang lagi...

Posting Komentar untuk "Hal yang dilakukan blogger saat galau"