Pengumuman Hasil SNMPTN Jalur Tertulis 2012

Pengumuman Hasil SNMPTN Jalur Tertulis 2012 - Mungkin sebagian teman-teman masih bingung tentang informasi pengumuman SNMPTN jalur tertulis 2012 yang simpang siur. Banyak pesan-pesan yang tidak sms atau email yang teman-teman terima terkait pengumuman hasil SNMPTN jalur tulis 2012 ini yang menyatatakan informasi tanggal yang tidak semestinya. Namun melalui tulisan ini saya hanya ingin mengingatkan kamu semua, bahwa pengumuman SNMPTN jalur tulis 2012 sendiri akan diumumkan secara resmi, Sabtu (7/06/2012) mulai pukul 19.00 WIB.

Pengumuman Hasil SNMPTN Jalur Tertulis 2012
Adapun pengumuman SNMPTN jalur tertulis 2012 bisa dilihat melalui situs www.snmptn.ac.id. Menurut pengalaman dari tahun-tahun sebelumnya, bahwa hasil pengumuman SNMPTN jalur tertulis bisa juga dilihat melalui Surat Kabar lokal didaerah masing-masing calon pendaftar. Seperti penulis yang tinggal di Medan misalnya, maka pengumuman SNMPTN melalui Surat Kabar, biasanya terbit di Harian Waspada.

Demikianlah sekilas informasi mengenai kapan pengumuman hasil SNMPTN jalur tulis 2012 akan diumumkan oleh pihak panitia seleksi penerimaan mahasiswa baru tahun 2012 ini. Semoga informasi singkat ini kiranya bermanfaat bagi teman-teman semuanya dimana saja berada. Salam hangat dan semoga

sumber : http://berita-terhangat.blogspot.com/2012/07/pengumuman-hasil-snmptn-jalur-tertulis.html

Posting Komentar untuk "Pengumuman Hasil SNMPTN Jalur Tertulis 2012"