Sukses sekarang, Harus Sukses juga Besok

Menjadi sukses kadang-kadang dipandang sebagai mencapai tujuan atau hanya sampai ke tahap tertentu dalam hidup, posisi dalam lingkungan sosial atau struktur perusahaan. Jenis sudut pandang, keberhasilan itu adalah panggung, sering menyesatkan, faktanya adalah, sukses adalah kekuatan untuk terus berjalan, bahkan dengan perlawanan, dan dengan perlawanan yang saya bicarakan hambatan baik internal atau bahkan eksternal, yang bisa menjadi, setiap situasi yang mendorong Anda kembali lagi atau hanya mencegah keberhasilan Anda, entah itu perasaan, emosi, atau mungkin unsur eksternal seperti keluarga atau kolega.

Jenis sudut pandang keberhasilan sebagai suatu proses yang sebenarnya jauh lebih praktis daripada pandangan keberhasilan-as-a-tahap. Apa saya di sini untuk berbagi dengan Anda adalah bahwa, ketika Anda mulai melihat hal-hal dalam istilah-istilah, ketika Anda akhirnya mulai menguasai proses ini, dan dengan menguasai maksud saya mengelola proses, tidak hanya dapat menjadi sukses, tetapi Anda juga akan mendapatkan diri kepercayaan dalam kapasitas Anda sendiri untuk melakukan proses yang sama sepanjang waktu di berbagai situasi, dan masih menjadi sukses. Mengingat bahwa dalam pikiran, kenapa tidak kita membebaskan diri kita dari penafsiran tradisional kesuksesan menjadi titik dan fokus pada apa yang sebenarnya diperlukan untuk sukses dalam hidup.
Anda harus terus-menerus menyadari tujuan Anda: Sering kali kita lupa apa tujuan kita sendiri, dan lupa aku tidak berarti bahwa Anda benar-benar lupa tujuan Anda, tapi sebenarnya ada contoh ketika hal cenderung mendominasi ruang otak kita sedemikian cara yang kita tidak lagi secara aktif mencari tujuan kita awalnya direncanakan, kita semua memiliki rentang perhatian yang cukup terbatas, terutama otak kita bisa mengabdikan diri ke item utama tunggal pada suatu waktu, setiap kali ini terjadi kita sebentar melupakan kegiatan lain di kami pikiran. Anda harus memperhatikan ini, Anda harus belajar kemampuan untuk melihat saat itu ketika Anda mulai hanyut ke daerah lain dalam hidup, daerah yang menggunakan ruang mental dan tidak benar-benar membantu Anda dalam mencapai tujuan Anda.
Mengenal unsur-unsur yang telah teratur berdiri di jalan kesuksesan Anda: Anda perlu memperhatikan setiap kali masalah mulai mendapatkan di jalan kesuksesan Anda, ini benar-benar sering merupakan perasaan halus, seperti rasa takut atau malas, tidak selalu mudah untuk melihat. Pelajari cara berdiri kembali dan melihat bagaimana emosi ini mempengaruhi Anda baik dalam jangka pendek dan jangka panjang, bagaimana mereka mempengaruhi kemampuan Anda untuk membuat keputusan yang tepat yang dapat membantu Anda mencapai tujuan yang Anda inginkan.
Membangun sikap positif: Mengembangkan pola pikir positif berarti menyingkirkan semua perasaan benci, iri hati dan kepahitan dan mengubahnya dengan cinta, keberanian dan harapan. Sangat sering, kami telah menetapkan tujuan kami di tempat pertama terutama karena kami telah marah tentang beberapa hal, dan kita ingin mengubahnya, ini sensasi yang marah efektif sampai batas tertentu, itu akan memberikan kami dasar untuk terus setiap kali kita merasa sedih, tetapi juga bisa sangat cepat berubah menjadi perasaan negatif ketika kita tidak hati-hati, ketika ini terjadi kita menemukan diri kita terjebak dalam satu lingkaran, kita marah karena kita tidak bisa mencapai tujuan kami, dan kami tidak dapat mencapai tujuan kita karena kita sudah kesal. Jangan biarkan diri Anda terjerat dalam jenis yang tidak pernah berakhir lingkaran setan kegagalan. Belajarlah untuk selalu tanggap efek ini, ketika itu terjadi, dengan tenang mengingatkan diri Anda bahwa perasaan ini sama sekali tidak membantu Anda, juga dapat membantu untuk berbisik dengan tenang untuk diri sendiri: "emosi ini tidak membantu saya, saya tidak akan mengizinkan jenis sensasi berbahaya untuk dampak saya "
Perlu diingat bahwa niat teman-teman Anda sering baik: Orang-orang khawatir tentang perubahan. Ketika Anda mulai membuat sebuah usaha, aktif terlihat, mereka akan mulai mengamati bahwa Anda berubah. Sering, ini cenderung membuat mereka takut bahwa Anda tidak akan terus menjadi orang yang sama mereka telah digunakan untuk mengetahui dan juga suka. Ingat bahwa mereka benar-benar tidak bertentangan kesuksesan Anda, mereka hanya mengkhawatirkan. Anda perlu menyadari hal ini dan membiarkan mereka tahu bahwa Anda telah menetapkan tujuan untuk diri sendiri dan bahwa ini tidak akan mempengaruhi hubungan Anda saat ini dengan mereka dengan cara apapun. Dengan cara ini, Anda mengubah mereka menjadi sekutu, membantu Anda dalam tindakan untuk mencapai tujuan Anda, karena bertentangan dengan hambatan.
Ketahuilah bahwa kunci sebenarnya kesuksesan adalah praktek: Kita telah berbicara tentang ini sebelumnya, tapi aku akan menyebutkan sekali lagi di sini, sukses adalah sebuah proses, setiap kali Anda benar melaksanakan proses ini Anda menjadi lebih baik menjadi sukses, tentu, itu sulit pada awalnya, namun setelah Anda belajar mengikuti langkah-langkah sederhana saya telah diuraikan dalam artikel ini, hal itu akan semudah hal lain yang Anda lakukan dalam hidup.

Posting Komentar untuk "Sukses sekarang, Harus Sukses juga Besok"