Kekasih anda VS teman Anda



Salah satu situasi yang paling sulit yang bisa kita alami dalam hidup kita mungkin ketika kita diminta untuk memilih antara dua orang paling penting dalam hidup. teman Anda dan kekasih???? . Namun, adakalanya manusia selalu mengetahui bagaimana keputusan dibuat dapat menyebabkan keadaan menyesal pada akhirnya.


Jelaslah bahwa perasaan biasanya sangat kuat dan intens dalam hubungan romantis dibandingkan dalam persahabatan. Rasa kebahagiaan murni atau kesengsaraan absolut mungkin dialami, tergantung pada situasi pasangan, Ada kalanya Anda dan kekasih Anda berdua saling memahami, dan ada saat di mana Anda berdua tidak rukun. Juga, pengalaman masa lalu yang membuat anda lebih sulit untuk saling mengenal dengan baik.


Di sisi lain, persahabatan adalah bagaimana anda bersosialisasi dengan orang yang dekat tapi bukan kekasih. Biasanya, apa yang Anda miliki dari awal persahabatan masih hal yang sama Anda akan memiliki saat ini walau mungkin dalam waktu dekat. Hal ini karena perasaan ini terus-menerus dirawat dan dukungan kita dapatkan dari teman-teman kita bahwa kita biasanya memiliki hubungan yang lebih penting dengan mereka daripada dengan kekasih.


Tapi sekali lagi, ada juga kasus dimana kekasih Anda juga menjadi teman Anda atau teman Anda menjadi kekasih Anda. Ini sebenarnya sering terjadi dan tidak ada yang salah dengan itu. Biasanya melalui persahabatan yang datang untuk belajar dua hal: Kepercayaan dan Loyalitas, yang juga dua faktor penting yang bisa sangat mempengaruhi hubungan cinta Anda dengan pasangan Anda. Menjaga iman dan pengabdian baik dipertahankan dan dijamin pasti akan membuat hubungan romantis Anda serta bekerja persahabatan Anda lebih kuat dan sehat seperti yang pernah bisa.


Meskipun Anda berada dalam hubungan romantis, entah bagaimana, Anda merasa bahwa Anda memiliki dunia sendiri dengan pasangan Anda. Anda kadang-kadang lupa bahwa Anda juga memiliki teman yang membutuhkan perhatian Anda. Namun, sahabat sejati mengerti. Hanya cukup berusaha untuk ikatan dengan mereka setiap kali Anda tersedia. Atau menjangkau mereka sekali-sekali terutama saat-saat sulit dan mereka benar-benar membutuhkan bantuan Anda. Setelah semua, teman selalu ada untuk membantu Anda juga kapanpun Anda membutuhkannya, kan?


Melalui fakta bahwa kita dapat membenarkan logika tidak perlu memilih antara keduanya. Karena jelas, kita membutuhkan kedua jenis hubungan untuk benar-benar merasa hidup bahagia dan puas seperti yang kita biasa.

Posting Komentar untuk "Kekasih anda VS teman Anda"