Bahkan umur 10 tahun meng-Hacking Video Games Sekarang



Pada konferensi DefCon hacker tahun ini di Las Vegas, untuk pertama kalinya anak-anak diundang untuk ambil bagian. Dan mengambil bagian yang mereka lakukan.

Sebuah tambahan baru untuk program, "
DefCon Kids Village", biarkan anak berusia 8-16 memamerkan keterampilan mereka dan diajarkan cara-cara sisi baik dari force (atau "White-Hat" hacking, di mana kekuasaan mereka digunakan untuk kebaikan).

Seorang anak secara khusus mencuri pertunjukan, gadis sepuluh tahun (dan gadis pramuka) yang menemukan
cara mengeksploitasi sederhana namun efektif dalam "unnamed social games". Bosan dengan cara permainan ini dipaksa menunggu lama antara aktivitasnya, ia mulai "bermain-main dengan kode" sampai ia menemukan bahwa jam internal permainan bisa dibodohi jika Anda mulai permainan pada jaringan wi-fi lalu  menyesuaikan jam handphone Anda secara manual.

Dengan memajukan waktu permainan
dimulai lebih awal, itu sebaliknya akan diselesaikan, dia bisa membuka item dan melakukan tindakan sebelumnya. Mengeksploitasi Ini tidak hanya begitu saja disebutkan di pertunjukan; itu membentuk landasan dari presentasi panggung yang disebut " Apps-A Traveler of Both Time and Space, And What I Learned About Zero-Days and Responsible Disclosure."

OK, sehingga tidak banyak hack, dan dengan judul yang kedengarannya seperti dia mendapat sedikit bantuan dari orang-orang, tapi tetap saja. Dia sepuluh tahun!


Sumber : http://spinsloop.blogspot.com/2011/08/bahkan-umur-10-tahun-meng-hacking-video.html

Posting Komentar untuk "Bahkan umur 10 tahun meng-Hacking Video Games Sekarang"